Senin, 12 Desember 2011

Kegilaan saat makan siang di hari qiyamulail

selesai mengerjakan dua ujian terakhir saat jumat aku dan teman-teman merasa bebas karna telah menyelesaikan ujian-ujian yang rumit dan sebentar lagi pun telah libur panjang. Saat nya kami makan siang sambil menunggu azan zuhur berkumandang aku,itta,mpuy,junia,indah,mia,bella,dan dea makan siang di dalam aula pertama nya kami serius dengan ransum masing-masing tiba-tiba itta berbicaramengenai kejelekan-kejelekan saya,junia,dan itta saat dulu di SMP haha kami tertawa-tawa bersama menertawakan sikap kami dulu di SMP. Lalu mpuy pun ikut tertawa bersama dan teman-teman aku yang tidak br-SMP di almuslim hanya tertawa saja mendengar cerita-cerita aku,mpuy,junia,dan ita. Tertawaan kami membuat aula berisik hahaha ditambah anak-anak lain dengan aktifitas nya pula menambah keramaian di aula hahaha sekalian menghilagkan kejenuhan atas ujian-ujian sebelumnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar