Senin, 12 Desember 2011

Galau sebelum persiapan QL haha

Saat pertama aku denger mau qiyamulail di hari jumat aku langsung lemes banget, padahal aku dan teman-teman udah merencanakan mau menjenguk teman kami yag sedang sakit dirumah sakit tapi karna qiyamulail itu jadi gak tercapai deh rencana kami :( .Saat pulang sekolah aku langsung males untuk belajar hari esok habisnya aku galau *ababil, mau ikut qiyamulail atau enggak tapi aku pikir-pikir kalo gak ikut nanti ujian juga gak ikut terus kelas XA ntar point nya berkurang tapi kalau ikut males nya ketulunga hahaha. Setelah dipikir matang-matang yasudah deh ikut aja sabtu pagi juga udah pulang hehe, setelah ada kemauan langsung deh aku siap-siap in persiapan buat qiyamulail mulai dari alat mandi sampai pesiapan buat ngemil-ngemil hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar