Sabtu, 26 November 2011

Ketupat bikin nyebelin nih.. 

Sebelum hari kemerdekaan buat orang islam datang dan buat ku juga karena sudah gak puasa lagi aku membantu mamah ku membuat ketupat tuh.. tapi baru memasukkan beras doang ke dalam daun ketupat sebenernya sih aku bukan ngebantuin tapi bisa di bilang ngerecokin hehe. Satu..Dua..Tiga.. sampe berbelas-belas daun ketupat yang sudah ada berasnya selesai kata mamah aku ketupat itu nyusahin, tau gak kenapa nyusahin karena buat nya lama dan susah tapi basi nya cepet banget. Saat selesai di buat ketupat itu langsung di rebus sama mamah dan tante ku, 4 jam kemudian selesai deh ketupat nya. Sempet ngiler sih hehe tapi nahan nafsu lah nama nya juga lagi puasa haha, setelah aku buka puasa hati rasa nya seneng banget karena gak bangun buat sahur lagi dan siang nya bisa makan sepuasnya deh yeeee. Tiba-tiba denger rapat itu hati ku langsung sedih bangeeet ternyata besok tuh masih harus puasa karena hilal-hilal apa lah tau deh haha kecewa banget padahal udah nauzubillah tuh senengnya karna udah gak puasa lagi. Yaudah deh TERPAKSA besok harus puasa. Keesokan sore nya sebelum buka puasa aku kedapur  ternyata itu ketupat yang aku buat basiiiii semua udah berlendir,bau,jelek banget dah pokok nya sumpah nyebeliiiinn banget deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar