Sabtu, 26 November 2011

Jalan-jalan dapet pahala

Tau gak jalan-jalan ku kali ini tuh dapet pahala tau hehe, tau gak kenapa? Karena jalan-jalan ku kali ini mau silaturahmi ke rumah saudara dan teman-teman mamah ku. Rumah pertama yang aku kunjungi ini adalah rumah om aku yang dari papah rumah nya di Bekasi timur setelah sampai di sana aku dan keluarga langsung parkir di depan rumah tetangga nya (bingung kan kok di rumah tetangga om aku) haha karena rumah om aku itu gak bisa di tempatin parkir depannya jadi numpang deh hehe, abis parkir lebaran lah salam-salam an,bagi THR (yang paling di tunggu-tunggu),sama makan. Setelah selesai di rumah om pertama dari papah aku langsung aku cau ke rumah om kedua dari papah ku lagi di rumah om aku yang kedua ini aku juga sama kayak di rumah om aku yang pertama tadi. Setelah selesai aku pergi ke rumah adek nya dari papah ku lagi hehe rumah nya jauuuuh banget di merak jakarta walaupun males sih pergi tapi yaudah lah abis belum tentu juga setahun sekali main ke rumah adek nya papah aku itu sesampai di rumah om aku tuh malem itu tuh aku belum sempet pulang sama keluarga dari tadi pagi rasanya pegel-pegel sih badan mah tapi yaudah lah gapapa pahala nya gedeee banget. Pulang dari rumah adek nya om aku tuh jam 1 malem rencananya sih nginep tapi besok nya lebaran yaudah lah gapapa. Jalan-jalan paling capek keliling tapi gak dapet baju dapet nya pahala karena keliling keliling nya bukan di mall tapi di rumah saudara hahaahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar